Jam Tangan

Saya menyukai penunjuk waktu yang dapat dibawa serta. Atau lebih tepatnya yang dapat melekat di pergelangan tangan. Bukan penunjuk waktu yang terjebak dalam layar sebuah ponsel, berdesakan dengan wallpaper, beberapa deretan menu, penunjuk battery, jenis operator, dll. 
Terlebih ketika saya ingin melihat pukul-berapa-sekarang, memiringkan lengan kiri sedikit ke dalam, maka pukul-berapa-sekarang dapat terjawab dengan sangat mudah. Berbeda dengan ponsel. Saya harus mengeluarkan ponsel terlebih dahulu dari saku ataupun tas, kemudian menekan sembarang tombol agar layarnya tak lagi gelap. Barulah penunjuk waktu itu nampak. Bagaimana jika saya dalam keadaan tidak diperbolehkan membawa serta ponsel? Seperti ketika ujian di kelas misalnya. Pastilah merepotkan.
Aksesoris yang paling simpel dan enak dilihat menurut saya juga sebuah jam tangan. Pilihlah model yang sederhana dan warna yang tidak mencolok agar dapat serasi dengan pakaian apapun yang kalian kenakan.


#CeritaDariKamar - Day 12

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D