Hadiah Ulang Tahun

“Kamu lagi ngapain?”

“Baca tips menulis novel.”

Aku mengangguk saja kemudian berlalu.

Esoknya...

“Kamu lagi ngapain?”

“Stalking akun twitter penulis.”

“Kemarin baca tips nulis, hari ini stalking akun penulis, besok apalagi?”

“Latihan tanda tangan untuk pembaca bukuku nanti.”

Aku menggelengkan kepala melihat  kelakuan sahabatku yang sepertinya sangat terobsesi menjadi penulis.

***

Pesta ulang tahun di rumahnya telah usai. Aku masih di sana untuk membantu membereskan ruangan ketika tiba-tiba sahabatku itu berlari ke arahku.

“Tadinya aku penasaran sama kado dari kamu, makanya buru-buru aku buka. Eh, taunya cuma buku tulis.”

“Lho? Bukannya kamu terobsesi jadi penulis?”

“Penulis buku!”

“Itu apa?”

“Buku.”

“Nah!”

“...”


Diikutsertakan dalam #FF100Kata

3 komentar

betul betul pake bangeeeet =))

Reply

hihihi
makasih atas kunjungannya :)

Reply

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D