Untukmu, Perempuan yang Ingin Terbang

 
(image source: here)


Aku ingin bisa terbang, ujarmu saat itu. 

Aku ingin mengunjungi tempat-tempat baru, begitu alasanmu saat ku tanya mengapa.

Aku sudah bilang, akan ku ajak kau terbang kemanapun kau mau, jika sudah punya banyak uang nanti. Tetapi kau tak pernah suka menunggu lama. Kau tak pernah mau memberikanku kesempatan untuk mengajakmu terbang saat kau masih membuka mata.

Sekarang aku harus melihatmu masuk ke dalam ruang kremasi. Mendampingimu melalui proses yang membuatmu tak lagi sama saat keluar nanti.

***

Ku lepaskan 25 balon yang membawa abumu ke udara. Jumlah yang sama dengan usiamu saat ini. Berjanjilah untuk selalu bahagia di 25 tempat baru yang nanti kau pijak.

Seperti aku yang selalu bahagia memilikimu, istriku.

******************************************************************************************************************

#FF111 Topik: 25

4 komentar

awwwwwwwwwwwwwwwwww....
bagus, Dit.

Reply

hihihi makasih mbak :D
dagdigdug kalo dibaca Mbak Ra.

Reply

berbicara tentang terbang, saya jadi pengen terbang. biar enggak terjebak macet :D

Reply

ketahuan ni tinggalnya di daerah rawan kemacetan hehe.
sabar ya mbak *pukpuk*

Reply

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D