#PreWedRush Stars Contest

Posting ini dibuat untuk mengikuti kontes 'Pre Wedding Rush Stars' yang disponsori oleh Cotton Ink dan Stiletto Book.

http://luckty.wordpress.com/2014/03/09/prewedrush-stars-contest-5/

Seandainya novel 'Pre Wedding Rush' (review baca di sini) mau diangkat jadi film...
Hmmmm kira-kira siapa ya yang pas buat meranin karakter Menina, Lanang, Dewo, Sigit dan Ayako?
Ini dia versiku:

1. Menina 
ACHA SEPTRIASA
Karakter Menina di satu sisi agak cuek dan suka berpetualang, sedangkan di sisi lain ia adalah seorang dosen yang memang seharusnya rapi dan pintar. Sehingga ia harus dapat menyelaraskan karakternya dengan profesinya, harus profesional. Apalagi Menina memiliki kebiasaan merokok, tapi tetep cantik. Karakter seperti itu cocok diperankan oleh Acha Septriasa. Mengingat Acha sudah membintangi banyak film, jadi untuk berperan sebagai Menina tidaklah sulit baginya.

2. Lanang
VINO G BASTIAN
Kalau karakter laki-laki dengan kepribadian santai dan cenderung cuek, ditambah kebiasaannya hidup di 'jalan', nggak usah pake mikir juga udah langsung kebayang sosok Vino G. Bastian. Vino juga terbiasa memiliki rambut gondrong yang diikat ke belakang, pas lah sebagai Lanang. Yang terpenting, ia tidak kagok mengonsumsi rokok.

3. Dewo
MARIO IRWINSYAH
Sosok suami dan ayah idaman. Mata Mario Irwinsyah juga teduh, persis sama karakter Dewo yang penyabar, sangat sayang keluarga, bijaksana, dan seorang perencana yang baik. Penampilan Mario juga rapi, jadi pas jika memerankan Dewo yang orang kantoran.

 4. Sigit
DWI SASONO
Dwi Sasono memiliki wajah yang sangat Njawani. Jika rambutnya dipanjangkan dan dikucir di tengkuk, lalu menggunakan celana cargo, TARA! Jadilah ia serupa dengan Sigit sang seniman. Lagipula untuk karakter friendly dan mudah berbaur dengan orang lain, Dwi Sasono jagonya. Terutama kocaknya, pecah! (inget Pak Alo di serial TV 'Kejar Tayang' di Trans TV?)

5. Ayako
 JOANNA ALEXANDRA 
Wajah Joanna kayaknya cukup oriental untuk memerankan Ayako. Perawakannya juga mungil jika disandingkan dengan Dwi Sasono. Nah, tinggal rambutnya aja nih yang dipotong cepak biar sesuai dengan Ayako (Joanna belum pernah tampil dengan potongan rambut cepak, jadi akan menarik jika ini pertama kalinya).

***
Ayo deh, novel Pre Wedding Rush diangkat jadi film. Ditunggu ya ^^

2 komentar

Makasih ya udah ikutan #PreWedRush Stars Contest :))

Reply

Iyaaaa...
Semoga menang *komat-kamit*

Reply

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D