Prompt #39 : Sebutir Bakso

koleksi gambar: Rinrin Indrianie


Warung bakso di ujung jalan mengirimkan aroma yang memanggilku untuk datang. Sepertinya aku akan mengisi perut yang kosong ini di sana.

Dengan rasa lapar yang membuatku lemas, aku berjalan tertatih menuju warung bakso itu.

Aku duduk di dekat pintu masuk.  Memandang ke dalam dan tidak berani masuk.

Berulang kali liurku hampir menetes melihat orang-orang yang dengan lahapnya memakan bakso di mangkuk mereka.

Tiba-tiba aku melihat sebuah kesempatan. Seorang anak yang sedang berusaha menusuk baksonya dengan garpu justru membuat bakso itu meloncat jatuh ke lantai. Rejekiku.

Dengan sigap aku berlari menuju sebutir bakso yang teronggok di lantai.

“Hush! Hush! Kucing nakal!”

Kaget.  Aku langsung berlari keluar.

Rasanya sesak ketika melihat bakso yang baru aku gigit sedikit itu dimasukkan ke tempat sampah. 

Daripada dibuang, mending aku makan kan?

****************************************************************************

126 Kata 
Ditulis untuk MFF Prompt #39 - Bowls of Balls

6 komentar

haha ternyata ceritanya jadi kucing mbak :)

Reply

Hahaha, kucing sialan.. sukses banget bikin aku ngiler pengen bakso :(

Reply

ayo dibeli dibeli baksonya *dorong gerobak*

Reply

kucing toh ternyata. kirain anak jalanan. keren ff nya mbak

Reply

hihihi iya kucing. makasih :)

Reply

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D