Perkenalan

Halooo...
Kenalin dulu, aku Didot. Namaku aneh? MEMANG ! Tapi aku suka...
Kedengerannya sok asik ya. Emang aku asik sih. 
*narsis dikit


Aku lagi coba coba bikin blog ni. Siapa tau bisa nambah kesibukanku yang sebenernya uda super sibuk. Sibuk makan, sibuk tidur, sibuk makan lagi, sibuk tidur lagi... hihihi
Kalo diliat dari kesibukanku, pasti pada ngebayangin aku gendut, kayak bola bekel yang kerjaannya nggelinding kesana kemari ngikutin kemana angin membawaku. SALAH BESAR !!!
Aku cewek kecil nan imut...
Aku sendiri gk tau kemana larinya makananku.
Jangan jangan banyak monster mendekam di perutku. hi... *ngeri
Tapi bodo amat dah... 


Pasti pada heran kenapa aku baru bikin blog.
Hare gene baru punya blog? 
Hm... jawabannya ya itu tadi. Karena aku super sibuk.
Bukan karena aku katrok lho... 
Yah... sedikit sih. Sssssstttttt.... jangan cerita sama siapa siapa. Ini RAHASIA !


Tunggu
Kok warna hurufnya pink ya. *Baru sadar
Kesannya jadi kayak cewek genit yang hobinya ngedipin mata ke cowok cowok.
Ganti ah...


*CLING
Nah, sekarang kan lebih enak diliat. 
Uda ah kenalannya... daripada aku sok asik sendiri. 
Sekian dan terima kasih

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D