Pengen Jadi Cewek Tangguh

Aku bukan cewek kuat, dalam arti kata cewek yg bisa menghadapi masalah dgn tenang.
Mungkin scara fisik, aku bukan cewek lemah yg sdikit sdikit sakit. Capek sedikit sakit.
Tapi scara batin, aku lemah banget.
Aku gampang drop kalo lagi ada masalah.
Gampang nangis kalo lagi down.
Tapi siapa yg mau dilahirin jadi cewek lemah? Gk ada!
Aku juga pengen jadi cewek kuat yg tahan banting dikatain begini begitu.
Aku bisa bedain antara becanda dan serius.
Saat becanda, aku gk peduli dikatain mati-matian. Bahkan gk ada satu katapun yg masuk ke hati.
Tapi disaat serius, sedikit aja ada kata yg keras, bakal nusuk di hati. Dan efeknya bakal panjang.
Aku bisa diem seharian ato malah berhari-hari untuk nyembuhin diriku sendiri.
Bahkan senyumpun bakal sulit dilakuin. Nonton acara komedi atau baca komik lucu gk akan pengaruh.
Pengennya sendiri. Kalo ada yg ngajakin ngomong, cuma bisa jawab sekenanya.
Temen-temen dan keluarga sering bingung sama sikapku. 
Tapi mo gimana lagi? Beginilah aku!
Pengen berubah... 
Tapi gk tau caranya.
Dan di saat begini, gk akan ada kata-kata humor dari mulutku.
Bawaannya  judes dan sebel sama smua orang.
(Padahal sebenernya aku brusaha mengatasi ksulitan diriku sendiri)

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D