Tentang Ulang Tahun Hari Ini

Heiho! 
Tanggal berapa sekarang? 
Ya ya ya bener. 2 April. 
Hari ini aku menginjak usia 20 sekian dan merasa masih sangat buanyaaaak yang belum aku raih.
Tapi bukan berarti aku kehilangan rasa syukur. 
Karena bagaimanapun juga, tetap ada banyak hal yang sudah aku raih. Salah satunya, lulus kuliah.
Dan untuk pencapaianku dalam menulis, bisa dibilang ada sedikit peningkatan hehe.
Alhamdulillah...

Jarang-jarang kan aku posting tulisan curhat. 
Nah, jadi kali ini biarlah aku sedikit pamer foto-foto seputar kejutan tengah malam tadi dari kesayanganku dan sahabat tersayangku.

my birthday cakes yang dibawain sama mereka
ini baru bangun banget setelah bikin capek yg bangunin hahaha
mau tiup lilin dulu ya...
Berhubung kabel dataku rusak dan kabel data adek yang biasanya aku pinjem dibawa ke kampus sama dia, jadi segitu aja dulu deh foto-fotonya... *entah apa hubungannya*
Lagian siapa yang mau liat dit? *digetok*

Makasih buat kesayanganku, Fendi dan sahabat tersayangku, Gandys buat surprise-nya. Benar-benar mengejutkan.
Jangan kapok ya bangunin aku tengah malem.
Tahun depan ditunggu lagi. *ngarep*

Untuk mama, papa, dan adekku, dea, makasih juga buat kehadiran kalian di setiap hariku...

Untuk temen-temen yang udah ngucapin di SMS, BBM, dan twitter, makasih buanyaaak. Doa-doa kalian aku aminin satu-satu :*

Oiya, sebagai hadiah untuk diriku sendiri, mulai tanggal 1 April kemarin aku memulai usahaku. 
Usaha yang berkaitan dengan hobiku, yaitu baca buku. 
Namanya GDbooks. Sebuah onlineshop buku yang bisa dikunjungi di akun twitter @GDbooks_
ava twitter
Rencananya, aku bakal jual buku baru maupun second. Tapi untuk awalan sekarang ini, koleksi bukunya baru semua...
Dijamin asli, bukan bajakan, daaaaan lumayan murah. Jadi jangan khawatir.

penampakan beberapa buku yang dijual GDbooks

Begitulah cerita singkat tentang hari ulang tahunku dan bisnis bukuku. Yaaa sambil menyelam minum es kelapa muda lah ya...
Setelah cerita timbullah promosi sedikit.
Ditunggu kunjungannya di akun twitter @GDbooks_ ya, dan kalau minat sama bukunya, langsung mention aja buat ordernya. Rata-rata stocknya cuma 1, jadi siapa cepat dia dapat ya.

Sekian dan terima nasi padang :*

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D