Aksi Seorang Pencuri

Source : here

Seorang pencuri berhasil masuk ke dalam rumah seorang kaya melalui pintu belakang yang ia congkel setelah sebelumnya membaca mantra agar orang di dalam rumah tertidur lelap. Kini ia leluasa menjelajah seisi rumah .

“Siapa kau? Apa yang kau lakukan pada perhiasan-perhiasan itu?” Seekor kucing memergokinya.

“Lho, kau bisa bicara?”

“Ya, aku unik. Jadi bawa serta aku, karena aku sudah bosan diperlakukan seperti kucing bodoh di sini. Atau kau mau kuadukan?”

“Untuk apa aku membawamu? Aku juga punya burung yang bisa bicara.” Pencuri itu langsung saja membuka resleting celananya.

Si kucing lari terbirit-birit.

“Ah, pasti ia kucing betina,” gumam si pencuri.


Diikutsertakan dalam #FF100Kata

4 komentar

sekarang kucing takut sama burung ya?

Reply

Hahaha burung yang ini serem. Makanya dia takut.

Reply

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D