Buka bersama

Aku pulang dari jadwal buka bersama bareng temen-temen SMA.
Buka bareng sekaligus reuni.
Brangkat mepet, lupa jalan, laper, haus, kantong kering.
Alhasil... nyampe pas DUG DUG DUG.
OKE baiklah !
Apes banget dah. Belum mesen minum, apalagi makan.
Hm... jangan dikira aku bakal nyerah gitu aja.
Apa gunanya temen?? hahaha. Seruput sana seruput sini...
Ah... lega ! Trima kasih Ya Allah... Kau berikan kenikmatan diujung keapesan.

WOW !
Lama tak jumpa...
Temenku yg cantik makin cantik.
Yang ganteng makin ganteng.
Yang pas pasan tetep pas pasan.
Hm... aku sih gk jelek jelek amat. Tapi kalo dibilang cantik, mau sih... tapi berlebihan ah. Jadi malu...
(intinya aku pas pasan)
Enjoy aja...

Lagi asik asik makan lauk temen,
HPku bunyi...
Tu li lut li lut (HP jaman kapan tu bunyinya gitu)
Gk sih... sebenernya hpku getar doang.
Ternyata ada sms,
PULANG SEKARANG, CEPETAN !!!
Dari pacar tercinta...
Beeeh... Kau memang penyelamatku.
Buru buru deh pamitan.
Da... dadah.... da....
Entah kapan ada yg sadar kalo aku.... bukan! bukan gk mau bayar. Hanya nitip dibayarin dulu.

Nb : Maafkan aku teman teman... Semoga amal ibadah kalian diterima di sisi-Nya dan kalian diberikan rejeki yang banyak. amin
Kalo ketemu aku, jangan nagih lho! Kan uda aku bayar pake doa barusan.

#END#

Post a Comment

Heiho! Salam kenal.
Kritik di sini boleh lho. Saran malah lebih boleh lagi. Asal jangan SARA ya.
Terima kasih :D